Senin, 16 Januari 2012

Download Game Stronghold Crusader

Kali ini saya akan memposting game Stronghold Crusader.Game ini pastinya sudah tidak asing lagi bagi anda
sebelum saya memposting di sini saya udah lama mempunyai game ini.
Tapi saya belum pernah mendownload game Stronghold Crusader dari link ini krena saya mendapatkan game ini dari teman saya.

Jika kalian ingin mendownload di bawah ini
Part 1
Part 2
Part 3


Minimum requirement
 
Operating System: Windows 2000/XP/Vista 
 
Processor: Pentium® III 500 mhz (1 ghz Recommend) 
 
Memory: 128MB (256MB recommended for multiplayer) 
 
Hard Drive: 850MB 
 
Video: 4MB DirectX 8.1 Compatible 
 
Sound: DirectX 8.1 Compatible
 
 
 

 Selamat Mencoba......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo bisa tolong komentari setiap posting di blog ini.dan jika mau copas cantumkan sembernya.